Responsive Banner design
Home » » Pengantar

Pengantar

Indonesia adalah suatu negara yang sangat beragam seni budayanya. Misalnya, lagu-lagu dan alat musik tradisional yang tersebar di seluruh penjuru tanah air. Namun, para generasi muda semakin tidak mengenal budaya peninggalan nenek moyang kita sendiri. Musik-musik tradisional secara berangsur hilang. Selain itu, pengetahuan kita tentang berbagai instrumen musik tradisional yang ada di Nusantara ini semakin surut. 

Dalam Web ini saya mengajak para pembaca untuk mulai menggali dan mengenal kembali alat musik tradisonal yang ada di tanah air. untuk memperkaya pengetahuan musik, akan di paparkan pula berbagai alat musik tradisional dan nontradisional dari belahan dunia. 

Penulis berharap dengan tulisan ini akan dapat bermanfaat bagi siapa saja yang mencintai dan mengupayakan kelestarian seni musik di tanah air sebagai suatu warisan budaya yang luhur nenek moyang kita. 

Selamat Membaca dan jika ada saran untuk penulis kami terima dan berupaya untuk memperbaiki web saya ini dengan tujuan menambah ilmu pengetahuan tentang alat musik baik di indonesia maupun di negara lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya Operator sekolah SLB CMR Pangkep
Diberdayakan oleh Blogger.